Bakti Sosial, TNI Manunggal BKKBN Kesehatan (TMKK) Dan IBI

  • Jumat, 27 September 2019 - 09:58:44 WIB
  • admin kip
Bakti Sosial, TNI Manunggal BKKBN Kesehatan (TMKK) Dan IBI

Diskominfo,PALI – Melalui Kegiatan Bakti Sosial, TNI Manunggal BKKBN Kesehatan (TMKK) Dan IBI. Yang dihadiri Staf Ahli Drs Kusmayadi, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatra Selatan, Kasdim 0404 Muara Enim, Kapolres Tanah Abang, Ketua PKK, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat Dan Seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. acara berlangsung di Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI 25/September/2019.

 

Dalam sambutanya Drs Kusmayadi dalam rangka mewujudkan agenda prioritas pembangunan nomor 5 BKKBN melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, agar dapat dilaksanakan kebudayaan strategis di pali pada di mensi pembangunan manusia berfokus penggarapan pada pembangunan masyarakat serta karakter pada revolusi mental untuk dikordinasikan kedalam program keluarga berencana dan pembanguna keluarga.

Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir telah merusung rencana kerja dan program kebijakan keluarga berencana yang bahwa dalam strategis Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana  dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yaitu :

 1. pengulangan sistem up lokasi, informasi, dan edukasi tentang kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga

2. meningkatkan akses pelayanan Kb ketika peningkatan pemahaman dan pesanan mengenai kesehatan revolusi dan kegiatan kehidupan berkeluarga

3. pembanguna keluarga melalui Pembinaan pasangan dan kesejatraan keluarga

4. keuangan data dan informasi pendidikan keluarga berencana dan keluarga sejahtera.

harapan dengan adanya kegiatan bakti sosial pelayanan KB bersama  TNI manunggal BKKBN kesehatan  (TMKK) dan IBI mewujudkan sinergi antara tni, pemerintah dan BKKBN dalam usaha ke ikut sertaan masyarakat guna membentuk keluarga yang berkualitas sehat dan sejahtera.

 

 

  • Jumat, 27 September 2019 - 09:58:44 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait