SOSIALISASI PEYEBAR LUASAN INFOMASI PEMBANGUNAN DAERAH

  • Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:23:26 WIB
  • admin kip
SOSIALISASI PEYEBAR LUASAN INFOMASI PEMBANGUNAN DAERAH

Diskominfo.,PALI - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika menyelenggarakan Sosialisasi Penyebar Luasan Informasi Pembangunan Daerah, yang dilaksanakan pada hari Senin (14/10/2019) Di Gedung Pesos Pertamina Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Acara Ini Di Buka Secara Langsung Oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan, Bapak Husman Gumanti SE.., MM. beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan sehingga dapat mengimplementasikan ke seluruh OPD yang mengikuti sosialisasi penyebar luasan informasi pembangunan daerah.

Dalam kesempatan ini juga dibutuhkan keterbukaan public di sisi lain kita harus membedakan mana yang merupakan kerahasian suatu Negara (OPD) yang dimana tidak harus diberitahukan kepada orang – orang yang tidak harus mengetahui persoalan itu. Namun pemerintah dituntut untuk melayani dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan kepuasan dari pelayanan – pelayanan tersebut.

Harapan beliau kepada narasumber Azim Baidillah, SH, MH agar memberikan (menyampaikan) ilmunya kepada para peserta seluas – luasnya sehingga kepada para peserta nanti mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat diterapkan (digunakan) di OPD masing – masing.

Dan NARASUMBER Dari Dinas Kominfo Prov. Sumsel, Azim Baidillah, SH, MH Kasi Pelayanan Media Informasi Publik

Jumlah Peserta 180 dari 44 OPD, 5 kecamatan, 65 desa, 6 kelurahan

  • Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:23:26 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya