Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Periode 2019 – 2025 Tahun 2019

  • Selasa, 31 Desember 2019 - 16:06:40 WIB
  • admin kip
Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Periode 2019 – 2025 Tahun 2019

Diskominfo – PALI., Pelantikan gelombang ke 2 periode 2019 – 2025 dilingkup Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada hari Selasa 31/12/2025 di halaman Rumah Dinas Bupati PALI.

Kepala Desa terpilih di lantik langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo,M.M beliau mengucapkan selamat kepada kepala Desa yang terpilih dan dalam kesempatan ini juga Bupati PALI Ir H Heri Amalindo,M.M  dan Kepala Desa terpilih siap mendukung pembangunan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menuju PALI cemerlang

Harapan Bupati PALI Ir H Heri Amalindo M.M kepada Kepala desa merupakan ujung tombak dalam pemerintahan daerah oleh karnanya kepala desa dituntut untuk memiliki intergritas yang tinggi dan pengetahuan yang lebih. sehingga mampu mengakomondasikan kepentingan masyarakat karna itu juga peran dari kepala desa yang berada dalam posisi strategis dalam penyelenggaraan otonomi daerah.

Tugas yang cukup berat di emban oleh kepala desa sudah semestinya dibantu oleh komponen masyarakat untuk bersama – sama menjalankan otonomi desa dalam usaha mencapai kesejatraan masyarakat. Untuk itu Bupati PALI Ir H Heri Amalindo M.M mengingatkan setelah di lantiknya kepala desa yang terpilih pada hari ini. Bupati PALI Ir H Heri Amalindo M.M mengajak segenap warga masyarakat untuk mendukung dan membantu kepala desa terpilih dalam melaksanakan tugasnya dan marilah bahu membahu dalam memberi potensi yang ada untuk membangun desa yang ada.

  • Selasa, 31 Desember 2019 - 16:06:40 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya