PELUNCURAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR TAHUN 2020

  • Senin, 09 Maret 2020 - 10:08:17 WIB
  • admin kip
PELUNCURAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR TAHUN 2020

Diskominfo.PALI – Ribuan Masyarakat Kabupaten PALI padati pesta rakyat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka peluncuran Pilkada PALI 2020 yang di gelar dilapangan parker Gelora November. Saptu 07/03/2020 Malam.

Pesta rakyat peluncuran pilkada Pali 2020 ini dimeriahkan pembawa acara asal Palembang Yai Najib dan Bik Cek Waya – waya dan dibuka dengan bunyi sirine dan di isi oleh artis ibukota Andrigo, Baby Shima dan Virza. Yang dihadiri oleh Anggota Komisioner KPU RI Ilham Saputra, Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Kelly Mariana, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Ketua DPRD PALI Asri Ag,SH, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di lingkungan Kabupaten PALI.

Dalam sambutanya Ilham Saputra komisioner KPU RI  menyampaikan “pilkada serentak di tahun 2020 ini merupakan pilkada terakhir tahapan menurut UU KPU di dalam pelaksanaanya tersebut KPU akan mengedepankan transparansi di dalam setiap proses pilkada serentak pada tanggal 23 September di karenakan pemimpin yang baik akan lahir dari proses yang baik”

Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM mengajak warga PALI untuk ikut serta dalam pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 23 september 2020 dan mencoblos sesuai pilihan hati nurani karena pilkada nanti merupakan pesta demokrasi.

  • Senin, 09 Maret 2020 - 10:08:17 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya