PILKADA SERENTAK DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

  • Kamis, 10 Desember 2020 - 18:33:50 WIB
  • admin kip
PILKADA SERENTAK DI KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Sebanyak 270 Daerah menyelenggarakan Pilkada, dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di 9 Provinsi, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di 37 Kota, dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 224 Kabupaten.

Semua Masyarakat melakukan pesta demokrasi untuk memilih Calon Kepala Daerah masing-masing di wilayahnya, termasuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang merupakan salah satu Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir.

Pilkada 2020 kali ini PALI memiliki 2 pasang calon yaitu pasangan calon nomor urut 1, yakni pasangan Devi Harianto, SH., MH – H. Darmadi Suhaimi, SH dan pasangan calon nomor urut 2 yakni Ir. H. Heri Amalindo – Drs. H. Soemarjono.

Masing-masing Paslon hadir ditempat pemungutan suara (TPS), Rabu (9/11/2020). Kelurahan Handayani Mulya tepatnya di TPS 3 menjadi tempat Devi Harianto, SH menyalurkan suaranya dan TPS 4 tempat H. Darmadi Suhaimi, SH dan Drs. H. Soemarjono, sedangkan Ir. H. Heri Amalindo di TPS 11 Simpang Raja untuk memberikan hak suaranya.

Pilkada serentak 2020 ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19, termasuk wajib mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, hingga pengukuran suhu tubuh.

#Pilkada2020
#diskominfopali

  • Kamis, 10 Desember 2020 - 18:33:50 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya