Apel Gabungan dan Peresmian CPNS Formasi Tahun 2019

  • Senin, 04 Januari 2021 - 19:52:08 WIB
  • admin kip
Apel Gabungan dan Peresmian CPNS Formasi Tahun 2019

Talang Ubi, Senin 04-01-2021 Sebanyak 197 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir mengikuti Peresmian CPNS di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang terdiri dari 157 CPNS Formasi Guru, 19 CPNS Formasi Tenaga Kesehatan dan 19 CPNS Formasi Teknis. Apel dipimpin langsung oleh Bupati PALI Bapak H. Heri Amalindo dan meresmikan CPNS di lingkungan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang ditandai dengan menandatangani SK CPNS.
Dalam Apel tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten PALI, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah PALI, Staf Ahli, Asisten, Camat, Peserta Apel dan Calon Pegawai Begeri Sipil (CPNS)
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa CPNS harus mensyukuri nikmat dari Tuhan karena mereka adalah orang - orang yang terpilih dalam 197 formasi CPNS dari 4558 peserta yang mendaftar.
Bupati juga mengingatkan bahwa ini baru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) belum menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), tentunya CPNS akan evaluasi lebih kurang 1--2 tahun, bukan tidak mungkin CPNS bisa gagal menjadi PNS.
Syarat untuk Daerah maju, yaitu Pegawai yang disiplin, yang memiliki kejujuran, dan kepintaran.
Bupati berharap agar CPNS selalu bersyukur dan ketika menjadi seorang PNS juga jangan lupa dengan Orang Tua.

#Diskominfo Pali

  • Senin, 04 Januari 2021 - 19:52:08 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya