Pelantikan Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

  • Kamis, 25 Maret 2021 - 13:05:12 WIB
  • admin kip
Pelantikan Pengurus Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Tanah Abang (22/03/2021) Kepengurusan Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi dilantik oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan  Bapak Jon Heri S.Sos. Acara pelantikan yang di Laksanakan di Balai Seni Candi Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang

Pada Acara ini dihadiri oleh Asisten II Bapak Usman Gumanti , Forkopimda, Ketua PWI PALI, Ketua KNPI PALI, Manajer Humas PT. MHP, PT. Adera, LR Pendopo Field Asset 2, dan perwakilan PD SMSI Kota Prabumulih dan SMSI Kabupaten OKI,Kapolsek Tanah Abang dan para Kades di Kecamatan Tanah Abang.

Dalam Sambutan nya Ketua(SMSI) Sumsel Bapak Jon Heri S.Sos.,  Mengatakan Serikat media siber Sumatera Selatan beranggotakan hampir 200 media online kalau dibuat hari ini berarti hampir 200 media online sumatera Selatan akan menulis berita candi bumi ayu salah satu visi dan misi Serikat media siber bagaimana mengangkat sumber daya alam yang berada di daerah tersebut. Kemarin kami di perintahkan oleh Pusat untuk mengangkat UMKM melalui kampung ekonomi kreatif jadi Serikat media siber ada kampung ekonomi kreatif sudah berjalan di Oki Selatan seperti kopi dan songket pihak media siber menginformasikan produk - produk tersebut tanpa bayar.

Serikat media siber di seluruh Indonesia akan menginformasikan UMKM seluruh Indonesia tanpa bayar hal ini merupakan visi dan  misi dari media siber. Serikat media siber adalah wadah perusahaan media siber yang mempunya kewajiban merekomendasikan kawan-kawan untuk bekerja sama  kalau sudah menjadi anggota media siber berarti sama saja dengan dewan pers dengan aturan dewan pers dan aturan yang terverifikasi.

Dalam hal ini Asisten II Bapak Usman Gumanti menyambut baik atas nama Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atas terbentuknya organisasi SMSI  Semoga SMSI dengan Pemerintah menjalin suatu kerja sama yang baik tentunya dengan harapan untuk memajukan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

 

 

  • Kamis, 25 Maret 2021 - 13:05:12 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya