Kujungan Kerja Pj. Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Bapak DR H Rosidin Hasan M.Pd.I bersama Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir Ke Kecamatan Penukal Utara

  • Jumat, 02 April 2021 - 08:55:21 WIB
  • admin kip
Kujungan Kerja Pj. Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Bapak DR H Rosidin  Hasan M.Pd.I bersama Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir Ke Kecamatan Penukal Utara

Penukal Utara, (31-03-2021) Pj Bupati PALI Bapak DR H Rosidin  Hasan M.Pd bersama Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K di dampingi Kasat Binmas, Kapolsek Penukal Uatara,Camat Tanah Abang dan OPD Terkait  kegiatan Focus Group Discussion di Desa Tempirai ini  bertema “Peran pemuda dalam mensukseskan Pilkada PALI dan Program Peningkatan Ekonomi Nasional”

Dalam Sambutan nya Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengajak masyarakat Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara agar mensukseskan pemungutan suara ulang (PSU) dan mengajak peran pemuda untuk tidak percaya provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan sehingga kita perlu memilih tidak langsung mempercayai informasi yang beredar.

"Pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Pali 2021 di Desa Tempirai ini harus menjaga serta membantu berjalanya pemungutan suara ulang (PSU) sehingga jangan sampai terjadi kerusuhan, terjadi anarkisme, dan kegiatan kericuhan yang dapat mengancam keselamatan dan ketertiban Desa Tempirai.

Maupun Kabupaten PALI Melalui kegiatatan FGD  ini agar bisa mewujudkan sinergitas yang positif antara Kapolres,para pemuda pemudi dan Mayarakat  Kapolres Menghimbau pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Dalam Kesempatan Ini juga Pj.Bupati PALI, Dr.H.Rosyidin Hasan,M.Pd.I. mengajak para pemuda pemudi Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) agar berperan positif bagi diri sendiri dan orang lain, dengan cara melakukan kegiatan yang baik. Agar semua pemuda bisa berkontribusi bagi sesama, dengan cara melakukan inovasi atau pekerjaan yang disesuaikan dengan skill, kemampuan maupun kecintaannya terhadap bidang tertentu.

"Kita ini diciptakan dengan perbedaan Semua punya kecintaan pada bidang yang tak sama Maka Tekunila dan kembangkanlah kemampuan diri kita Tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi Masyarakat. Pemerintah Siap mensuport jika ada pemuda yang berkeinginan untuk mengembangkan diri, sesuai keahliannya. beliau juga meminta Para Pemuda agar tetap semangat Untuk Merahi Cita-Cita nya Jangan menyerah dan terus tingkatkan prestasi. "Saya juga dulu melalui perjuangan yang tak mudah, sehingga bisa menjadi seperti ini Oleh karenanya, Saya yakin para pemuda PALI pasti bisa.

DiskominfoPali

  • Jumat, 02 April 2021 - 08:55:21 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya