Kunjungan dan Silaturahmi KAPOLRES Bersama Ketua Bhayangkari Resor Pali Ke Kampung Inggris Tempirai

  • Kamis, 08 April 2021 - 14:06:02 WIB
  • admin kip
Kunjungan dan Silaturahmi KAPOLRES Bersama Ketua Bhayangkari Resor Pali Ke Kampung Inggris Tempirai

Tempirai, Kapolres Penukal Abab Latang Ilir, AKBP Rizal Agus Teriyadi, S.I.K, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kampung Inggris di Desa Tempirai bersama Ketua Bhayangkari , Ny Sri Wahyuni Rizal. Rabu(17/03/21).

 

Kunjungan dan silaturahmi Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir  dan Ketua Bhayangkari Resor Penukal Abab Lematang Ilir  disambut langsung oleh Kepala Desa dan Guru Bahasa Inggris Desa Tempirai. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi keadaan di kampung Inggris Tempirai.

 

 

Kegiatan ini dihadiri pula  oleh Kapolsek Penukal Utara, OPD terkait, Kepala Desa Tempirai Induk, Tempirai Utara, Tempirai Selatan, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

 

AKBP Rizal Agus Teriyadi, S.I.K memberikan arahan kepada Kepala Desa Dan Para Guru untuk selalu semangat buat mengajarkan Bahasa Inggris ke Masyarakat dan anak didiknya. Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir juga berharap  kepada para guru yang bertugas untuk selalu mengawasi murid serta mengarahkan untuk menjauhi narkoba supaya anak-anak ini menjadi lebih baik lagi.

 

Seusai memberikan arahan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Kampung Inggris berupa 1 papan tulis, 1 speaker beserta microphone, dan buku belajar.

“Bantuan ini tolong digunakan dan semoga bermanfaat, speaker yang saya berikan ini berguna untuk  latihan speaking supaya anak- anak sekalian tidak gugup dalam berbicara di hadapan umum” Tutup Kapolres PALI.

 

Besar harapan kapolres agar Kampung Inggris ini semakin maju dan menjadikan putra dan putri daerah lebih pandai lagi berbahasa inggris.

  • Kamis, 08 April 2021 - 14:06:02 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya