Penyaringan Undian Berhadiah Tabungan Pesirah Periode Januari - Desember 2020

  • Kamis, 08 April 2021 - 14:36:26 WIB
  • admin kip
Penyaringan Undian Berhadiah Tabungan Pesirah Periode Januari - Desember 2020

PJ. Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Bapak DR. H. Rosidin Hasan, M.Pdi. menghadiri acara Penyaringan Undian Berhadiah Tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Tanah Abang, Kamis (08/04/2021)

Pengundian hadiah yang digelar di pelataran Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang ini, turut dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kapolsek Tanah Abang, Organisasi Perangkat Daerah, Camat Tanah Abang, Kepala Desa Tanah Abang, Nasabah Tabungan Pesirah dan Undangan Lainnya.

Satu Unit Mobil Toyota Yaris menjadi hadiah grand prize untuk periode penyaringan Undian Berhadiah Tabungan Pesirah Periode Januari - Desember 2020, Hadiah lainnya Dua Unit Sepeda Motor, Satu Unit Laptop, Lemari Es, dan hadiah - hadiah lainnya yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang.

Dalam sambutannya Kepala Cabang Bank Sumsel Tanah Abang menjelaskan, bahwasannya Undian hadiah Tabungan Pesirah ini merupakan program dari Bank Sumsel Babel yang rutin digelar setiap tahun.

”Ini merupakan undian dan program tahunan, di mana dalam satu tahun dilaksanakan satu kali undian dan diikuti oleh semua nasabah tabungan pesirah,” jelasnya.

Sobirin juga menambahkan, bahwa undian berhadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak Bank kepada Nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel. Ia juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang telah mendapatkan hadiah, untuk nasabah yang belum beruntung semoga mendapatkan hadiah pada periode berikutnya.

Dalam sambutannya PJ. Bupati DR. H. Rosidin Hasan, M.Pdi., menyampaikan bahwa Bupati PALI sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk lebih meningkatkan peran serta dengan menabung di Bank Sumsel Babel.

“Sebagai warga masyarakat Kabupaten PALI tentunya mempunyai kewajiban untuk ikut memajukan Bank Sumsel Babel ini, dengan menabung artinya kita ikut berpartisipasi dalam membangun daerah kita" kata PJ. Bupati PALI.

#diskominfopali

  • Kamis, 08 April 2021 - 14:36:26 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya