Rapat Paripurna VIII Dalam Rangka Laporan Pertanggung Jawaban APBD

  • Selasa, 06 Juli 2021 - 10:30:56 WIB
  • admin kip
Rapat Paripurna VIII Dalam Rangka Laporan Pertanggung Jawaban APBD

Rapat Paripurna VIII Dalam Rangka Laporan Pertanggung Jawaban APBD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun Anggaran 2021 Talang Ubi - Senin (05/07/2021) yang dihadiri Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, Wakil Bupati H Soemarjono, Sekda Syhron Nazil SH, Asisten, Staf Ahli, Camat Dan Seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Bupati Penukal Abab Lematang Ilir menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya dan mengucapakan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Pali yang telah menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan secara optimal terhadap penyelenggaran Pemerintah di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun Anggaran 2020.

Yang di mana salah satunya telah memberikan masukan dan arahan di dalam rangka perbaikan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan melalui pembahasan terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Pali Tahun Anggaran 2020.

Sebagai bahan perbaikan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang - undangan yang berlaku dalam rangka optimalisasi kinerja Pemerintah Pali kedepanya.

"kita sama - sama dipilih oleh rakyat dan sama - sama mewakili rakyat tentunya kita sama - sama berjuang untuk rakyat. Tanpa bapak ibu kami tidak bisa bekerja begitu juga bapak ibu sekalian tanpa kami juga tidak bisa bekerja"tegasnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati H Soemarjono amenyampaikan pada tanggal 16 April 2021 Pemerintah Kabupaten Pali telah menerima hasil audit dari Badan Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Selatan"terangnya.

Melalui penyampaian rancangan peraturan daerah diharapkan laporan pertanggung jawaban APBD Kabupaten Pali Tahun Anggaran 2020 dapat dibahas dan di setujui DPRD Pali yang pada saatnya akan ditetapkan menjadi peraturan Daerah Kabupaten Pali sebagai syarat perubahan untuk anggaran Tahun 2021.

Sesuai dengan peraturan perundang - undangan persetujuan bersama yang di tuangkan dalam bentuk rancangan peraturan Daerah Kabupaten Pali tentang pertanggung jawaban APBD Tahun anggaran 2020 akan di sampaikan kepada Gubernur H Herman Deru untuk dilakukan evaluasi untuk selanjutnya dapat segera menjadi Peraturan Daerah Pali

Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM mengajak seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Pali untuk bersama - sama berjuang membangun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.
 

  • Selasa, 06 Juli 2021 - 10:30:56 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya