PILKADES Serentak Periode Tahun 2021-2027 di Kabupaten PALI lancar terkendali.

  • Jumat, 29 Oktober 2021 - 20:33:44 WIB
  • admin kip
PILKADES Serentak Periode Tahun 2021-2027 di Kabupaten PALI lancar terkendali.

PILKADES Serentak Periode Tahun 2021-2027 di Kabupaten
PALI lancar terkendali.  
 
Talang Ubi, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang dilaksanakan secara serentak di 12 Desa pada Kecamatan akhirnya berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.
 
Dalam pelaksanaan PILKADES Serentak ini yang pelaksanaanya di 12 Desa 4 Kecamatan seperti Kecamatan Talang Ubi di Desa Sinar Dewa dan Desa Benakat Miyak. Kecamatan Penukal Desa Sepatan Jaya, Desa Purun, dan Desa Raja Jaya. Kecamatan Tanah Abang Desa Suka Raja, dan Desa Raja serta 
Kecamatan Abab Desa Betung Barat.
 
Pelaksaan PILKADES tahun ini yang berjalan dengan lancar dan seperti yang diharapkan semua pihak sama seperti yang sampaikan Kepala Dpmd Bapak A Gani Akhmad SH MH.
 
“...Allhamdulilah PILKADES di 12 Desa 4 Kecamatan berajalan dengan lancar tidak ada kendala apapun  saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI Bapak Ir. H. Heri Amalindo, MM dan panitia pelaksana, pihak kepolisian dan TNI yang telah mengawal jalanya PILKADES Serentak 2021 di Kabupaten Pali" tegasnya. 
 
“... Saya berharap usai Pilkades Pali, khususnya kepada kades yang terpilih, agar bisa menjalankan roda pemerintah bersama – sama membangun potensi desa itu sendiri, semoga para kades yang terpilih dapat mengemban amanah yang telah di percayakan" tambah A Gani.
 
Tentunya menjadi harapan semua pihak dengan adanya Kades baru dapat membawa perubahan lebih baik lagi & mampu mewujudkan desa yg mandiri serta sejahtera warganya terutama bagi warga desa yg telah selesai dan sukses dalam PILKADES tahun ini.
 

  • Jumat, 29 Oktober 2021 - 20:33:44 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya