Dukung Belajar Mengajar Tatap Muka, Guru dan Jajaran Pendidik Lainnya Mulai Melakukan Vaksinasi Covid-19

  • Selasa, 11 Mei 2021 - 21:11:09 WIB
  • admin kip
Dukung Belajar Mengajar Tatap Muka, Guru dan Jajaran Pendidik Lainnya Mulai Melakukan Vaksinasi Covid-19

PALI, Kementrian Pendidikan melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, akan memberlakukan belajar mengajar tatap muka kepada siswa-siswa. Karenanya, tenaga pendidik seperti guru merupakan salah salah prioritas penerima vaksin COVID. Senin (12/04/21).

Daerah Penukal Abab Lematang Ilir kini juga mulai melakukan suntik vaksinasi di Puskesmas dan di Rumah Sakit Umum Talang Ubi.

M Tautiq SE Kepsek SMK YPIP Talang Ubi, mengatakan suntik Vaksinasi sangatlah penting dalam menghadapi sistem Belajar mengajar Tatap Muka diajaran baru.

"Dengan adanya Suntik Vaksin ini, seluruh Guru dan Kepala Sekolah, bisa menjaga kesehatan, dan menjaga kekebalan tubuh dari virus Covid 19." Ujarnya.

Dengan vaksin, tenaga pendidik seperti guru diharapkan telah memiliki perlindungan daya tahan tubuh sebagai penangkal Covid-19. Walaupun begitu, protokol kesehatan harus tetap diberlakukan.

"Banyak dampak dari belajar baik daring maupun luring diantaranya masalah sinyal juga kouta internet dan anak serta orang tua sudah bosan dengan masalah ini." jelasnya.

Vaksinasi ini sangat penting sekali. Untuk itu diharapkan masyarakat luas agar tidak takut untuk divaksinasi, sebab vaksinasi sangat baik untuk mencegah tertular virus Covid-19.

"Kami hanya bisa berdoa, semoga virus Covid 19 cepat berakhir, dan sistem belajar mengajar bisa berjalan dengan normal, kami dewan guru siap menaati aturan pemerintah daerah maupun pemerintah Provinsi. " Lanjutnya.


Sumber:Suara Metro Rakyat

  • Selasa, 11 Mei 2021 - 21:11:09 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait