Sosisalisasi Saluran Pembuangan Air Limba (SPAL)

  • Kamis, 20 Mei 2021 - 14:21:44 WIB
  • admin kip
 Sosisalisasi Saluran Pembuangan Air Limba (SPAL)

Sosisalisasi Saluran Pembuangan Air Limba (SPAL) Di rumah warga yang merupakan program kerja Pokja IV TP. PKK Kabupaten PALI Tahun 2021 Di Sanggar Pramuka Gelora November (20-05-2021) yang di hadiri Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan M,Pdi, TP.PKK Kabupaten PALI Dan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten PALI.

Dalam sambutanya Pj Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan M,Pdi juga sangat mengapresiasi TP,PKK Kabupaten Pali. Salah satu diantara program kerja pokja IV TP.PKK Kabupaten PALI adalah betapa pentingnya lingkungan, karna lingkungan menentukan bagaimana kita menjadi pribadi yang baik

Beliau juga berharap TP.PKK Kecamatan mau pun Desa di seluruh Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dapat mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat tahu betapa pentingnya kesehatan, semoga manfaat program ini akan membawa berkah.

Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan M,Pdi menyampaikan bahwan air limba (SPAL) sangat penting di saat sampah pada saluran air di buang pada tempatnya, maka lingkungan di sekitar menjadi bersih serta menciptakan keluarga yang sehat.

Bupati Pali Pj Dr H Rosidin Hasan M,Pdi juga mengajak warga Kabupaten Pali melalui Sosialisasi SPAL (saluran pembuangan air limbah) “mari kita wujudkan lingkungan  bersih dan sehat menuju keluarga yang sejahtera.” Tegasnya.

  • Kamis, 20 Mei 2021 - 14:21:44 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya