Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda PALI, Feby Deru Ingatkan untuk Tetap Lestarikan Budaya Lokal

  • Minggu, 20 Juni 2021 - 20:26:05 WIB
  • admin kip
Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda PALI, Feby Deru Ingatkan untuk Tetap Lestarikan Budaya Lokal

Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda PALI, Feby Deru Ingatkan untuk Tetap Lestarikan Budaya Lokal (Griya Agung, Jum’at, 18/6/2021)

Ketua TP PKK Prov. Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru resmi lantik Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. PALI, Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo sesaat usai pelantikan Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati PALI, Drs. Soemarjono oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Dikesempatan tersebut, Feby Deru mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Bupati PALI dan Ketua TP PKK PALI, dan Ia juga berharap semoga atas telah dilaksanakannya pelantik hari ini agar dapat segera menjalankan tugas dengan amanah dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Feby Deru juga meminta agar Ketua TP PKK Kab. PALI, Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo disetiap kegiatan yang dilakukan oleh PKK Kab. PALI untuk dapat menonjolkan ciri khas sumsel sesuai dengan Pergub yang ada yang mengatur hal tersebut.

Ia juga meminta agar semua elemen masyarakat Kab. PALI untuk dapat diberikan sosialisasi terhadap Pergub tersebut, "tentunya hal ini perlu dilakukan agar masyarakat terbiasa dalam menonjolkan kebudayaan lokal dan ikut serta dalam menjaga dan melestarikannya", tutur Feby.

Sementara itu, Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah dapat dilantik hari ini. Terkait dengan arahan yang diberikan, Ia mengatakan bahwa dirinya beserta istri tentunya akan menjalankan apa yang telah disampaikan oleh Feby Deru.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH, Penjabat Ketua TP PKK Kab. PALI, Hj. Elly Ismiani, S.Pd dan Plh. Ketua TP PKK Kab. OKU, Desy Asnayati Edward.

  • Minggu, 20 Juni 2021 - 20:26:05 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait