Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pali

  • Minggu, 01 Agustus 2021 - 20:33:48 WIB
  • admin kip
Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pali


Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pali 2021 diruang Rapat Sekda yang dihadiri wakil bupati Pali Drs. Soemarjono, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0404, Ketua KPU Pali dan Organisasi Perangkat Daerah.

Wakil Bupati Drs Soemarjono berharap kepada pihak panitia pilkada yang akan menyelenggarakan pemilihan serentak agar bisa bertindak dengan adil dan berprilaku propresional, sehingga dapat menghindari hal - hal yang tidak di inginkan.

beliau juga menegaskan kalau kita diberikan amanat atau kepercayaan berfikirlah layaknya khalifa umar waktu beliau dilantik menjadi khalifa bukan bergembira maupun berpesta.
Namun beliau menangis apa yang terpetik dibenak Beliau waktu itu mampukah saya membuat orang yang ada disana tidak susah kalau kita memiliki pola fikir seperti ini mudah - mudahan insya allah secara perlahan dan bertahap indonesia akan menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pali AKBP Rizal Agus Triyadi S.I.K berharap agar masyarakat berfikir dewasa dan cerdas menghadapi pilkades dengan jujur, aman dan damai.

Dilanjutkan Dandim 0404 Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos Mtr menyampaikan fungsional tanpa pengawasan yang baik tidak akan bisa berjalan dengan lancar.
Ada beberapa hal yang harus di laksanakan pertama aturan - aturan dalam pilkades mohon disosialisasikan kepada calon - calon kepala desa maupun rakyat di desa agar selalu mengikuti protokol kesehatan dikarnakan masih dimasa pandemi Covid - 19 jangan sampai pesta demokrasi sampai keranah Hukum dengan adanya aturan aturan ini dapat mencegah hal - hal yang tidak terduga.

  • Minggu, 01 Agustus 2021 - 20:33:48 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya