Pelaksanan penilaian Interview Evaluasi SPBE Tahun 2021 Secara Virtual

  • Kamis, 02 September 2021 - 04:55:28 WIB
  • admin kip
Pelaksanan penilaian Interview Evaluasi SPBE Tahun 2021 Secara Virtual

Bertempat di ruang rapat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir,
Plt. Sekda Ibu Kartika Yanti, S.H.,M.H.  sekaligus sebagai Kordinator Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) hadiri dan mengikuti secara virtual pelaksanan Penilaian Interview Evaluasi SPBE Tahun 2021 yang di laksanakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan – RB).
 
Dalam pelaksanaan kegiatan interview ini dihadiri juga beberapa OPD seperti KOMINFO, BAPEDA ,BPKAD,BKD, Dinas Perputakaan Kabag Ortada dan Kabag Hukum,
 
Kegiatan ini dilakukan klarifikasi dan validasi oleh Tim Asesor Eksternal Kementrian PAN-RB terhadap bukti dukung yang telah disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten  PALI melalui aplikasi Evaluasi SPBE sebagai hasil penilaian mandiri.
 
Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten PALI Patisman, S. Pd., M.Si juga selaku Penangung Jawab Kegiatan SPBE  ini mengatakan bahwa akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk peningkatan penilaian indeks SPBE dari tahun sebelumnya
 
Hadirnya seluruh stakeholder pada saat penilaian indeks SPBE ini, memberikan dampak positif dalam penilaian SPBE oleh Kementerian PAN-RB.
 
Penilaian interview evaluasi SPBE yang dilakukan Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 59 tahun 2020 tentang Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 962 Tahun 2021 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

  • Kamis, 02 September 2021 - 04:55:28 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya