Rapat Paripurna DPRD Pali Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

  • Selasa, 21 September 2021 - 02:12:45 WIB
  • admin kip
Rapat Paripurna DPRD Pali Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Menyampaikan Laporan Hasil Kerja Badan Anggaran Dan Penandatanganan persetujuan bersama kebijakan umum perubahan ABPD (KUPA) dan prioritas pelafon anggaran sementara perubahan (PPAS-P).

Dilanjutkan dengan Penyerahan Rancangan Peraturan Daerah Perubahan APBD (Raperda APBD-P) Tahun Anggaran 2021, serta penyampaian nota penjelasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Drs Soemarjono di Ruang Rapat DPRD PALI.

"Sesuai dengan peraturan menteri keuangan (PMK) kita telah memproyeksikan  di tahun 2019 namun' seiring berjalannya waktu dana bagi hasil (DBH) telah dipotong, hal ini  yang menunda pembayaran pihak ketiga baik itu TKS (Honorer),maupun para Guru."ujar Drs Soemarjono Wabup Pali.

Dalam hal ini Drs Soemarjono meminta agar DPRD Kabupaten PALI dapat membantu terkait permasalahan tersebut, seperti melobi fraksi DPR yang berada dipusat.

"Jangan samakan Kabupaten Pali dengan Daerah yang Sudah mapan, kita ini Daerah Otonomi Baru, masih banyak yang harus di tata "ulas Wabup PALI Drs Soemarjono.

 

  • Selasa, 21 September 2021 - 02:12:45 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya