Pembukaan (Porprov) Sumsel XIII

  • Senin, 22 November 2021 - 17:12:09 WIB
  • admin kip
Pembukaan (Porprov) Sumsel XIII

Wakil Bupati  Penukal Abab Lematang Ilir Bapak Drs. Soemarjono  Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII tahun 2021 di Oku Raya Danau Ranau.

Acara ini di buka secara langsung oleh Bapak Gubenur Sumatra Selatan Bapak H Herman Deru menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan, khususnya sekitar Danau Ranau yang telah menyambut baik berbagai event yang dilaksanakan di Danau Ranau OKU Selatan.

Pembukaan ditandai dengan penyalaan api obor Provinsi (Proprov) Sumsel XII dilanjutkan dengan peresmian dimulainya pembangunan  11 stadion di berbagai daerah di Sumsel, serta pendatanganan prasasti stadion OKU Timur, Stadion OKU dan Stadion OKU Selatan.

"Kita lebih baik bangga dengan keaslian kita sendiri dari pada bangga namun semu karena atlet kita lebih banyak dari luar. Meskipun pembinaan atlet ini butuh waktu kita yakin akan semakin baik lagi. Pesan saya, tunjukkan prestasi di PORPROV Sumsel XIII ini. Saya ingin prestasi yang dihasilkan adalah prestasi murni atlet tanpa adanya keberpihakan pihak mana pun juga," tegas dia.

 

  • Senin, 22 November 2021 - 17:12:09 WIB
  • admin kip

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait