Pameran Pembangunan Dalam Rangka Hari Jadi Ke-11 Kabupaten PALI: Komitmen Bersama Majukan Ekonomi Lokal




PALI – (03/04/2024). Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono memimpin pembukaan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi ke-11 Kabupaten PALI tahun 2024 di Area Parkir Gelora November Komperta Pendopo. Acara prestisius ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, camat se-Kabupaten PALI, dan Kabag Lingkup Setda PALI.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menekankan signifikansi acara ini sebagai momentum untuk memperkenalkan dan menggali potensi ekonomi yang dimiliki daerah kepada masyarakat. Dia juga menyoroti peran penting masyarakat dalam membangun Kabupaten PALI, serta mengingatkan akan kewajiban bersama untuk saling mendukung dan menjaga lingkungan.

Pameran ini bukan hanya sekadar pameran, namun juga menjadi wadah untuk memperlihatkan hasil karya dan produk unggulan dari Kabupaten PALI kepada masyarakat luas. Wakil Bupati berharap dengan adanya platform ini, langkah-langkah strategis berikutnya dapat diatur secara bersama-sama antara pemerintah dan masyarakat.

Kehadiran banyak peserta dari berbagai lapisan masyarakat menandai tingginya antusiasme dalam mendukung serta mengembangkan potensi ekonomi lokal. Pameran ini juga berhasil mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan ikatan yang kuat untuk bersama-sama memajukan Kabupaten PALI.

Dengan demikian, Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi ke-11 Kabupaten PALI ini bukan sekadar sebuah acara, tetapi merupakan bukti konkret dari komitmen bersama untuk menggerakkan roda ekonomi daerah menuju arah yang lebih baik, menuju kemajuan ekonomi yang berkelanjutan bagi Kabupaten PALI.