Sholat Idul Fitri Bersama Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo M.M Dan Kepala OPD Kabupaten Pali




Pali, 10 April 2024 - Sholat Idul Fitri dihadiri oleh Bupati Pali, Ir. H. Heri Amalindo M.M, bersama dengan Wakil Bupati, Drs. Soemarjono, Sekretaris Daerah, Kartika Yanti S.H.M.H, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pali, Pemuka Agama, dan masyarakat.

Sholat berjamaah ini dilaksanakan di Masjid Jami' Komperta.Setelah sholat, acara dilanjutkan dengan halal bihalal di kediaman Bupati dan Wakil Bupati, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pali.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kelompok masyarakat, termasuk Wijaya, ahli kakangan, dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas keamanan, kenyamanan, dan kondusivitas selama Bulan Suci Ramadan.

Beliau juga mengajak semua umat Islam untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan, serta menciptakan rasa kesederhanaan dan kekeluargaan.

Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo M.M juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan, terutama dalam menghadapi masa politik yang akan datang.

Beliau menekankan bahwa perbedaan adalah hal yang baik dan harus disikapi dengan bijak.Acara ditutup dengan doa bersama untuk keberkahan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pali.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi landasan dalam membangun kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. Subhanallah